Hankam

Hankam

Babinsa Kodim Tegal Himbau Warga Binaanya Untuk Patuhi Protokol Kesehatan

 


Tegal - Pada kesempatan Patroli dan Komsosnya Babinsa desa Sukareja Koramil 04/Warureja Kodim 0712/Tegal mengajak warga binaannya yang berada di depan kantor balai desa Sukareja agar bersama–sama mencegah penyebaran Covid–19 dengan mematuhi protokol kesehatan yang sudah dikeluarkan oleh Pemerintah. Rabu  (15/06/2022).

Babinsa Koramil 04/Warureja Sertu Slamet Wahid dalam melaksanakan patroli dan Komsosnya memberikan himbauan kepada masyarakat serta memberikan arahan kepada masyarakat yang berada di sekitar wilayah kantor desa Sukareja untuk patuhi protokol kesehatan dengan mematuhi 5 M yaitu  Memakai Masker, Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga jarak, Menghindari Kerumunan dan mengurangi mobilitas dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Dengan adanya patroli penegakan Protokol Kesehatan di tempat tempat keramaian tersebut diharapkan bisa meningkatkan kesadaran dan disiplin serta masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan sehingga dapat menghambat dan memutus rantai penyebaran Covid-19," tutur Sertu Slamet Wahid.

Tujuan kegiatan ini, guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah. Walaupun dimasa situasi Pandemi Covid-19, Babinsa tetap melaksanakan patroli maupun anjangsana serta komunikasi sosial. Akan tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan, demi terjalinnya tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat binaan. (Pendimtegal/Mn)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Kodim Tegal Himbau Warga Binaanya Untuk Patuhi Protokol Kesehatan "

Posting Komentar