Dandim Pemalang Tutup Secara Resmi Liga Santri Piala Kasad - RADARDESA

TOP BERITA

Selasa, 21 Juni 2022

Dandim Pemalang Tutup Secara Resmi Liga Santri Piala Kasad


Pemalang – Komandan Kodim (Dandim) 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., M.Tr(Han)., menutup secara resmi Liga Santri Nasional Piala Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) tahun 2022 tingkat kabupaten Pemalang, di Stadion Mochtar Sirandu Jl. Gatot Subroto kelurahan Bojongbata Kec/Kab. Pemalang, Jumat sore (20/06/2022).


Kegiatan tersebut dihadiri Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Pemalang Bambang, Kasdim  Mayor Cpm Edi Nuryanto, Spd., Para Danramil, Perwira Staf dan perwakilan anggota jajaran Kodim 0711/Pemalang serta para pengurus pondok pesantren peserta Liga Santri


Dalam sambutannya Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., M.Tr(Han)., menyampaikan  penghargaan dan berterima kasih kepada PSSI Kab. Pemalang serta segenap panitia dan semua pihak  yang telah mendukung liga santri ini. Bahwa tim yang paling siaplah  yang akhirnya bisa mencapai prestasi optimal.



Selanjutnya Dandim mengucapkan “Selamat” kepada  Tim yang berhasil meraih juara kiranya prestasi ini tidak membuat cepat puas diri, tetapi hendaknya  dapat memacu  dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi karena nantinya yang juara hari ini  masih akan bertanding untuk memperebutkan piala Kasad tahun 2022 di tingkat Korem 071/Wijayakusuma. Kepada yang belum  berhasil agar tetap berlatih dan berusaha untuk mencapainya di masa mendatang.


Dalam kesempatan itu juga Dandim menyerahan Tropy dan piagam penghargaan kepada sang juara Liga Santri Nasional Piala Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) tahun 2022 tingkat kabupaten Pemalang yaitu kesebelasan dari Ponpes An-Nahdliyah Bodeh., (Pendimpemalang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar