Babinsa Koramil Balapulang, Kodim Tegal Cek Harga Minyak Goreng di Wilayah - RADARDESA

TOP BERITA

Selasa, 07 Juni 2022

Babinsa Koramil Balapulang, Kodim Tegal Cek Harga Minyak Goreng di Wilayah

 


Tegal - Dalam rangka menjaga ketersediaan dan stabilitas bahan pokok, Babinsa Koramil 17/Balapulang Serda Krisbiantoro melaksanakan pemantauan harga bahan pokok terutama pemantauan harga minyak goreng di pasar tradisional bertempat di pasar Balapulang Kulon Kec. Balapulang  Kab.Tegal, Minggu (05/06/2022).

Pengecekan sembako terutama minyak goreng ini, dilaksanakan untuk memantau harga kebutuhan masyarakat di pasar tradisional dan pedagang kecil lainnya.

Dalam kesempatan ini Serda Krisbiantoro selaku Babinsa wilayahnya Desa Balapulang Kulon menanyakan langsung berbagai harga kebutuhan pokok yang lain seperti beras, gula, minyak goreng, telur, cabe bawang putih serta kebutuhan pokok yang lain terutama minyak goreng.

Ia juga menyampaikan, perlu kita lakukan pengecekan kebutuhan sehari-hari kelapangan dan bertanya langsung kepada pedagang, hal ini di laksanakan untuk mewaspadai ada dugaan kesalahan pedagang menaikkan harga tanpa ada mengikuti kebijakan harga yang telah di tetapkan oleh pemerintah, terangnya.

Hasil pengecekan dilapangan, kios pedagang sembako milik ibu Titin desa Balapulang Kulon menyampaikan untuk Minyak Goreng Curah harga Rp. 17.000,- per kilogram dan Minyak Goreng Kemasan harga Rp. 26,000,- per Liter, Untuk Pasokan sampai dengan saat ini dipasar Balapulang Kulon masih lancar. (Pendimtegal/Mn )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar