Hankam

Hankam

Danramil Bumijawa Damping Bupati Tilik Desa

 


Tegal - Pj. Bupati Tegal yang diwakilkan oleh Sekda Kabupaten Tegal Bpk. Amir Mahmud, SE., M.Si didampingi Danramil 19/Bumijawa, Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma melaksanakan kegiatan Bupati Tilik Desa bertempat di Dukuh Sawangan Desa Sigedong Kec. Bumijawa Kab. Tegal. Rabu (5/6/2024)

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Bupati Tegal yang diwakilkan oleh Sekda Kabupaten Tegal Bpk. Amir Mahmud, SE., M.Si, Kepala Dinas OPD Kab. Tegal, Camat Bumijawa Bpk. Darmawan, S.I.P., M.H, Danramil 19/Bumijawa Lettu Inf Ali Mashud, Kapolsek Bumijawa Iptu Imam Agus F. S.H, Kepala Desa Sigedong Bpk. H. Akhmad Maftukhin, Kepala Desa se Kec. Bumijawadan Masyarakat Warga Desa Sigedong.

Danramil 19/Bumijawa Lettu Inf Ali Mashud menerangkan, dalam kunjungan Bupati Tilik Desa tersebut diadakan kegiatan diantaranya Pelayanan BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, Pembayaran PBB dan Pajak Daerah, Pembayaran Pajak Motor/Mobil, Pelayanan KB, Pemeriksaan Hewan Ternak, Pelayanan Pembuatan KTP, KK, Surat Pindah, Perekaman e-KTP bagi pemula, Identitas Kependudukan Digital (IKD), Pelayanan Kesehatan, Cek Gula Darah, Pelayanan Donor Darah, Pasar Murah UMKM (menampilkan produk-produk yang dihasilkan berupa sayuran, makanan kering dan matang, serta kerajinan).

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas bersama Pemerintah Daerah dalam mendukung pembangunan dan tidak hanya pembangunan infrastruktur saja yang diutamakan tetapi sinergi sesuai kebutuhan masyarakat, peninjauan seperti bidang pendidikan dan bidang lainnya agar dapat menampung aspirasi dan melihat langsung apa yang memang dibutuhkan Masyarakat”, terangnya Danramil.

Dalam pelaksanaan Dialog ada beberapa perwakilan dari masyarakat yang memberikan saran dan masukan terkait permohonan pembuatan jalan yang menghubungkan antara Dukuh Sawangan menuju Desa Sigedong dan memajukan wisata serta dibangunnya tempat pendidikan SMA. (pentegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Bumijawa Damping Bupati Tilik Desa"

Posting Komentar