Hankam

Hankam

Semangat Gotong Royong Satgas TMMD Kodim Jayapura Bersama Pemuda Turunkan Keramik

Sentani - Semangat gotong royong Satgas TMMD Reguler ke-120 Kodim 1701/Jayapura bersama pemuda turunkan material keramik lantai untuk gedung gereja, rumah pastori dan MCK, di Poskotis TMMD Kampung Naira, Distrik Airu, Kabupaten Jayapura, Sabtu (1/6/2024).

Tampak jelas Danki Satgas TMMD Mayor Inf Afandi bersama anggota dan pemuda Kampung Naira menurunkan ribuan keramik dengan semangat gotong royong. Hal ini menunjukkan bahwa Satgas TMMD Reguler Ke-120 Kodim 1701/Jayapura telah menjalin hubungan dekat dengan warga masyarakat.

"Melalui perjalanan panjang butuh waktu 14 jam material keramik lantai bisa tiba disini. Dengan semangat gotong royong mari kita tuntaskan penurunan keramik yang sudah mendarat," tegasnya.

Dengan kebersamaan dan semangat gotong royong, kita bisa mewujudkan bahwa setiap individu penting dalam masyarakat dan memiliki peran yang sama dalam menumbuhkan solidaritas untuk mencapai kesuksesan.

"Melalui kegiatan ini, kami mengajak warga masyarakat Kampung Naira untuk lebih peduli terhadap sesama dan lingkungan. Supaya tercipta kehidupan masyarakat yang lebih baik, aman, nyaman, dan tenteram," imbuhnya.

Dengan kerja keras serta dukungan warga masyarakat, diharapkan pembangunan gedung gereja, rumah pastori, bak penampungan air bersih dan MCK dapat terselesaikan dengan baik. Dan nantinya bisa di manfaatkan warga masyarakat dengan baik, tutupnya. (Redaksi Papua).


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Semangat Gotong Royong Satgas TMMD Kodim Jayapura Bersama Pemuda Turunkan Keramik"

Posting Komentar