Hankam

Hankam

Berikan Rasa Aman Babinsa Randugunting Pantau Pelaksanaan Vaksinasi

 


Tegal - Dalam rangka memutus covid-19 Babinsa Kelurahan Randugunting Koramil 21/Tegal Selatan Serma Akhmadi Kodim 0712/Tegal bersama anggota BKO Yonif 407/Pk memantau pelaksanaan Vaksinasi bertempat di Kelurahan Randugunting, Kecamatan Tegal Selatan, Kota Tegal, Kamis   (12/8/21).

Dalam kesempatan itu Serma Akhmadi menyampikan kegiatan pemantauan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan itu berjalan aman dan tidak ada kendala apapun.

Selain memantau vaksinasi, Serma Akhmadi juga menghimbau kepada warga Kelurahan Randugunting untuk jangan takut di vaksin, karena dengan vaksinasi dapat mencegah penularan covid-19 sekaligus dapat memberikan kekebalan pada tubuh.

Lanjut Babinsa Randugunting “Tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilisasi,”ucapnya.

“Semoga pandemi ini segera berakhir agar masyarakat bisa bekerja kembali seperti biasanya semoga ekonomi masyarakat bisa normal kembali. Kita harus tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan,”harapnya

Sementara Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar melalui Danramil 21/Tegal Selatan Kapten Inf Ady Sulistyo saat meninjau pelaksanaan vaksin mengatakan “Saya terjunkan Babinsa bersama anggota BKO Yonif 407/Pk ke sini dalam rangka untuk memberikan rasa nyaman dan aman guna membantu tim Medis untuk melaksanakan kegiatan program pemerintah kepada masyarakat untuk di vaksin.”

Danramil 21/Tegal Selatan juga menghimbau kepada warga kelurahan Randugunting agar tidak takut untuk di vaksin, dan selalu patuhi protokol kesehatan dengan terapkan 5 M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas. (Pendimtegal/Mn)  

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berikan Rasa Aman Babinsa Randugunting Pantau Pelaksanaan Vaksinasi "

Posting Komentar