Hankam

Hankam

Pemkot Tegal Ajak Sektor Pariwisata Sukseskan Program Vaksinasi

Tegal. Radardesa.com - Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono mengajak penggerak sektor pariwisata seperti Pokdarwis, pedagang, parkir di Lingkungan Kota Tegal untuk menyukseskan vaskinasi di lingkungan Kota Tegal.

"Untuk pokdarwis, pengelola tempat wisata dan keluarganya agar melakukan vaksin, ini sebagai upaya untuk menekan angka penularan Covid-19 di lingkungan pariwisata di Kota Tegal," ungkap Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono saat Rapat Percepatan Vaksinasi Covid-19 Sektor Usaha Pariwisata Kota Tegal di Ruang Adipura Kota Tegal, Minggu (1/8) siang.


Dalam rapat tersebut Pemerintah Kota Tegal menghadirkan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis), pengurus dan pengeolala obyek wisata PAI, Pantai Muarareja, Pantai Pulo Kodok, Pantai Batam Sari, Pantai Komodo dan Kajongan. 


Dedy Yon Supriyono juga mengutarkan bahwa ini merupakan percepatan vaskinasi di Kota Tegal, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.


"Kita ini sedang berupaya untuk menangani Covid-19 dan pemulihan ekonomi, semoga ini berjalan dengan baik, dapat dimulai dari keluarga masing-masing pengurus Pokdaris dan pengelola tempat wisata," ujar Dedy Yon.


Wali Kota juga menyampaikan, nantinya akan ada wisata vaksin di obyek wisata Pantai Alam Indah (PAI) Kota Tegal.


"Kami akan ada program wisata vaksin terapung di Indonesia, wisatanya bayar, namun vaksinnya gratis," ujar Dedy Yon.(Siti Aminah)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemkot Tegal Ajak Sektor Pariwisata Sukseskan Program Vaksinasi"

Posting Komentar