Dandim Pemalang Menghadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Pemalang - RADARDESA

TOP BERITA

Jumat, 11 Maret 2022

Dandim Pemalang Menghadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Pemalang


Pemalang - Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., M.Tr(Han), bersama Forkopimda Kab. Pemalang menghadiri pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pemalang dari pejabat lama Roy Rovalino Herudiansyah, S.H., M.H kepada pejabat baru Fanny Widyastuti, S.H., M.H. 


Roy Rovalino Herudiansyah, S.H., M.H dalam masa jabatannya selama 1 tahun 2 minggu pindah tugas sebagai Kepala Subdirektorat Pemantauan pada Direktorat Teknologi Informasi dan Produksi Intelijen Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung di Jakarta, sedangkan Fanny Widyastuti, S.H., M.H. sebelumnya menjabat sebagai Kajari Minahasa Utara di Airmadidi, Kamis malam (10/03/2022). 


Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo S.T., M. Si, dalam  sambutannya mengucapkan selamat bertugas di Kab. Pemalang kepada Ibu Fanny Widyastuti dan ucapan terimakasih kepada Bpk Roy Rovalino Herudiansyah Kajari yang lama atas segala kerjasama serta kebersamaan yang telah terjalin selama ini, dalam pelaksanaan tugas di Kab. Pemalang telah terjalin hubungan kerja yang harmonis diantara unsur-unsur penyelenggaraan pemerintahan, kerja sama antar


pemerintah daerah dengan instansi vertikal terjalin dengan baik' Semoga pergantian unsur pimpinan tidak mengurangi semangat kebersamaan, 


Terima Kasih kepada kajari lama yang telah berikan kontribusi demi kemajuan dan keberhasilan di bidang penegakkan hukum serta bersikap proaktif penegakan hukum di Pemalang. Seiring dengan pencapaian Kajari Pemalang saya harap ibu Fanny Widyastuti pejabat baru dapat melanjutkan dan membawa institusi tersebut agar lebih baik lagi karena kedepan upaya penegakkan hukum akan semakin berat dan beragam.


Saya mengajak semua yang hadir disini bersama sama mendukung, menyelaraskan dan bersinergi guna mewujudkan Pemalang yang AMAN (Adil, Makmur, Agamis dan Ngangeni). Di akhir acara pisah sambut Bupati pemalang  memberikan cinderamata kepada pejabat lama dan baru, (Pendim0711)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar