Kodim Tegal Gandeng Organda Kota Tegal Menggelar Vaksinasi - RADARDESA

TOP BERITA

Senin, 21 Maret 2022

Kodim Tegal Gandeng Organda Kota Tegal Menggelar Vaksinasi

 


TEGAL - Kodim 0712 Tegal bersama Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kota Tegal menggelar vaksinasi Covid-19, di Gedung PPIB Tegal, Sabtu (19/3/2022).

Dandim 0712/Tegal Letkol Infanteri Charlie Clay Lorando Sondakh, S.E. melalui Danramil 01/Tegal Barat Kapten Czi Suharto mengatakan pelaksanaan vaksinasi ini kerjasama antara Kodim 0712/Tegal dengan Organda Kota Tegal sebagai bentuk dukungan program vaksinasi dari pemerintah.

"Sasaran dari vaksinasi Covid-19 ini yakni awak angkutan umum dan penumpang angkutan umum yang melintasi Jalan Kolonel Sugiono Pantura Kota Tegal," terangnya.

Tujuan vaksinasi ini, sambung Danramil, agar awak angkutan umum tetap sehat dan kebal dari potensi terpaparnya Covid-19.

Sementara Ketua Organda kota Tegal Bpk. Popo menjelaskan dalam vaksinasi tadi terdaftar 143 orang supir serta penumpang angkutan dan bus dengan jumlah yang tervaksin 21 orang antara lain dosis 1 jumlah 6 orang, dosis 2 jumlah 1 orang dan dosis 3 jumlah 14 orang.

"Untuk menarik mereka, kami dari Organda juga menyiapkan minyak goreng. Sebagai daya tertarik untuk mengikuti vaksinasi,"jelas Popo

Terut hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 01/Tegal Barat Kapten Czi Suharto, Babinsa dari Koramil Kota, KBO Satlantas Polres Tegal Kota Iptu Pranoto, Kanit Turjawali Satlantas Polres Tegal Kota Ipda Wantoro dan Banit Turjawali Aiptu Didik Nurhadi, Ketua Organda kota Tegal Popo.(Pendimtegal/Mn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar