Kodim 0712 Tegal Gandeng Persatuan Batak bersatu kota Tegal Melaksanakan vaksinasi - RADARDESA

TOP BERITA

Jumat, 04 Maret 2022

Kodim 0712 Tegal Gandeng Persatuan Batak bersatu kota Tegal Melaksanakan vaksinasi

 


Tegal - Sebanyak kurang lebih 45 warga Batak yang tergabung dalam persatuan Batak bersatu (PBB) jateng laksanakan vaksin.

Vaksin yang disuntikan kemasyarakat vaksin lanjutan booster jenis pfizer dosis satu sebanyak 3 orang, dosis ke dua sebanyak 6 orang dan disisi ketiga 36 orang yang dilaksanakan di Markas sekertariatan PBB jalan ababil kelurahan Randugunting kecamatan Tegal Selatan kota Tegal pada Rabu, 2 Maret 2022

Pelaksanaan vaksin dengan menggandeng kodim 0712/Tegal mengundang antusiasme persatuan Batak tersebut dan warga sekitar.

Ketua dewan pimpinan daerah Persatuan Batak bersatu Jawa tengah, Lourens Sinurat, saat akan dilaksanakan vaksin tersebut mengatakan bahwa situasi pandemi yang belum berakhir ini penting melaksanakan vaksin selain untuk kekebalan tubuh juga membantu pemerintah agar masyarakat peduli vaksin.

Sementara, Dandim 0712/Tegal Charlie Clay Lorando Sondakh melalui Bati Ops Kodim 0712/Tegal Pelda atau pembantu letnan dua Ndaru bagian tindakan operasional kodim 0712/ Tegal menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama pelaksanaan vaksin dimana kerjasama ini sebagai bukti kepedulian membantu pemerintah dalam mengurangi penyebaran virus covid 19 yang masih ada khususnya diwilayah Kodim 0712/Tegal yang saat ini masuk dengan kategori level 4 di kota Tegal. (Pendimtegal/Mn/Dn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar