Hankam

Hankam

Sinergitas Babinsa Kodim Tegal bersama Bhabinkamtibmas Polres Tegal Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi

 


Tegal – Kodim 0712/Tegal melalui Babinsa Koramil 05/Suradadi Serma Norman bersinergi bersama Bhabinkamtibmas secara intensif melakukan pemantauan dan pendampingan kegiatan vaksinasi Covid-19 yang digelar di desa Gembong Dadi Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal, Selasa (01/03/22).


Pemantauan vaksinasi dilakukan untuk mensukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 sebagai pendamping petugas kesehatan dari Puskesmas Jatibogor kecamatan Suradadi dalam kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 kepada warga masyarakat.


Dandim 0712/Tegal Letkol Charlie Clay Lorando Sondakh, S.E. melalui Danramil 05/Suradadi Kapten Cpl Mujiyanto, mengungkapkan bahwa pendampingan tersebut dilaksanakan agar kegiatan penyuntikan vaksin dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai tahapan.


“Pengamanan dan pendampingan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin yang diberikan kepada masyarakat bisa berjalan dengan baik, lancar, aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.


Lanjut Danramil menyampaikan bahwa dalam mendukung upaya percepatan penanganan pandemi Covid-19, pihaknya akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah daerah demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif.


"Kami mengajak masyarakat yang telah menerima vaksin tahap I dan II agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan. Meskipun telah divaksin Covid-19, tidak semata-mata seseorang langsung kebal terhadap virus, namun tubuh perlu waktu untuk membentuk antibodi dalam melawan virus," pesan Danramil.(Pendimtegal/Mn)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinergitas Babinsa Kodim Tegal bersama Bhabinkamtibmas Polres Tegal Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi"

Posting Komentar