Hankam

Hankam

Kiat Sukses Anggota Koramil Margasari Patroli Malam Sekaligus Laksanakan Himbauan Prokes

 


Tegal – Covid 19 masih belum berakhir di bumi wilayah Kabupaten Tegal, anggota Koramil 16/Margasari Kodim 0712/Tegal melaksanakan patroli malam sekaligus melaksanakan himbauan Prokes dan menjaga Kamtibmas kepada warga masyarakat yang tengah beraktifitas malam.

Kegiatan patroli yustisi dilaksanakan di lapangan kecamatan Margasari kabupaten Tegal sepanjang Jalan raya Tegal – Cilacap, menyambangi aktifitas warga, warung makan dan tenda-tenda kuliner dan remaja. Dalam kegiatan tersebut Batuud Koramil 16/Margasari Kodim 0712/Tegal bersama Babinsa memberikan himbauan kepada para warga dan remaja yang masih melakukan aktifitas malam dan para pelaku kuliner malam agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan.

Batuud Koramil 16/Margasari Peltu Edi S dalam patroli malam menyampaikan “Di masa pandemi ini masker sangat penting untuk mencegah penyebaran covid 19 di tengah-tengah kita, meski kasus covid 19 tengah menurun, justru kita harus waspada dan tetap disiplin melaksanakan Prokes agar tidak terjadi lonjakan kembali, untuk itu tetap laksanakan Prokes dengan baik, ” kata Batuud Margasari.

“Peltu Edi S menambahkan kegiatan  Patroli malam di Lapangan barat Margasari dalam kegiatan tersebut kami bersama Babinsa disamping menghimbau untuk melaksanakan Prokes kepada warga dan remaja yang sedang duduk dudukjuga  agar bersama sama ikut serta menjaga Kamtibmas dan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif dan apabila ada kejadian menonjol segera melapor kepada Koramil ataupun Polsek Margasari”. Tutupnya (PendimTegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kiat Sukses Anggota Koramil Margasari Patroli Malam Sekaligus Laksanakan Himbauan Prokes"

Posting Komentar