Kodim Tegal Gelar Vaksinasi Malam Hari Setelah Sholat Terawih - RADARDESA

TOP BERITA

Rabu, 13 April 2022

Kodim Tegal Gelar Vaksinasi Malam Hari Setelah Sholat Terawih

 


Tegal – Kodim 0712/Tegal terus menggelar vaksinasi covid-19 walaupun di bulan Ramadhan,  ke desa-desa  serta pemukiman penduduk bahkan malam ini di laksanakan di Masjid Darussalam desa ketanggungan (12/4/2022).

Tampak petugas kesehatan dari rumah sakit Tk. IV.04.07.01 Pagongan Tegal sedang melakukan vaksinasi terhadap warga masyarakat  desa Ketanggungan dan sekitarnya dan di pantau langsung oleh Danramil Dukuhturi Kapten infanteri Radiyono

Seperti Disampaikan Dandim 0712/Tegal Letkol Infanteri Charlie Clay Lorando Sondakh. S.E.,  melalui Danramil 10/Dukuhturi Kapten Infanteri Radiyono bahwa kodim terus berupaya mengakselerasi penanganan covid-19 di wilayah Kabupaten Tegal, Tentunya jika pekerjaan dilakukan secara bersama-sama maka tugas itu akan menjadi lebih cepat dan mudah" ungkap Kapten Infanteri Radiyono

“Lebih lanjut orang nomor satu di Koramil 10/Dukuhturi, upaya ini untuk memudahkan masyarakat umum mendapatkan vaksin covid-19 dari tahap satu sampai tiga" ujarnya.

Menurut Danramil 10/Dukuhturi, capaian vaksinasi covid-19 merupakan indikator turunnya level PPKM suatu daerah, sehingga perlu dipacu.

Danramil 10/Dukuhturi kembali mengimbau agar masyarakat bisa memanfaatkan sentra-sentra vaksinasi covid-19 terdekat, sebab imunitas masyarakat merupakan prioritas pemerintah dalam penanganan pandemi.

Untuk diketahui,  sebelumnya Koramil 10/Dukuhturi sudah beberapa kali melakukan serbuan vaksinasi covid -19, sasarannya adalah masyarakat umum di wilayah kecamatan Dukuhturi

Menurutnya, dengan metode vaksinasi jemput bola itu maka masyarakat diharapkan lebih termotivasi untuk divaksin" Pungkas Kapten infanteri Radiyono yang didampingi kepala desa Ketanggungan Ahmad Jumadi ( Pendimtegal/Mn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar