Hankam

Hankam

Mengharap Berkah Di Bulan Suci Ramadhan, Kodim Tegal Melalui Koramil 07/Adiwerna Bagi-bagi Takjil

 


Tegal  - Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini dan di tengah masa pandemi Covid-19, Kodim 0712/Tegal melalui Koramil 07/Adiwerna menggelar bakti sosial dengan membagikan takjil yang dipimpin langsung oleh Danramil Kapten  Arh Asep Koswara.

 Kegiatan tersebut berlangsung di depan Markas Koramil 07/Adiwerna, paket takjil diberikan kepada warga sekitar Makoramil dan para pengguna jalan  yang kebetulan melintasi  depan Makoramil, Senin sore (18/4/2022)

Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie Clay Lorando Sondakh, S.E. melalui Danramil 07/Adiwerna Kapten Arh Asep Koswara menyampaikan pembagian takjil tersebut merupakan wujud kepedulian TNI khususnya  Kodim 0712/Tegal kepada masyarakat apalagi di tengah kondisi epidemi wabah corona (covid-19) dan  disaat umat muslim sedang menjalankan ibadah puasa 1443 H.

 Lebih lanjut menurut Kapten Asep Koswara, dengan berbagi takjil untuk buka puasa ini untuk menumbuh kembangkan rasa kasih sayang di antara rakyat dan keluarga besar TNI AD khususnya Kodim 0712/Tegal di wilayah Koramil 07/Adiwerna.

  “Selama pembagian takjil, juga mensosialisasikan protokol kesehatan kepada warga pengguna jalan karena pandemi Covid 19 masih belum usai”, tambahnya.

 Danramil juga berharap, mudahan-mudahan dengan berbagi takjil ini dapat membantu warga sekitar dan para pengguna jalan dalam berbuka puasa karena belum sampai rumah. Semoga bisa membawa keberkahan bagi kita semuanya.,(Pendimtegal/Mn).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengharap Berkah Di Bulan Suci Ramadhan, Kodim Tegal Melalui Koramil 07/Adiwerna Bagi-bagi Takjil"

Posting Komentar