Pasar Tradisional Sumurpanggang Jadi Sasaran Giat Vaksin Mobile Kodim 0712/Tegal - RADARDESA

TOP BERITA

Jumat, 08 April 2022

Pasar Tradisional Sumurpanggang Jadi Sasaran Giat Vaksin Mobile Kodim 0712/Tegal

 


Tegal – Kodim 0712/Tegal terus gencar melakukan kegiatan vaksinasi keliling yang dilakukan di lokasi kawasan padat penduduk khususnya di wilayah Teritorial Kodim 0712/Tegal.

Gerai vaksin mobile ini digunakan untuk berkeliling melakukan vaksinisasi kepada masyarakat wilayah Teritorial Kodim 0712/Tegal yang belum divaksin. Hari ini tim Nakes Kodim 0712/Tegal terdiri dari anggota rumah sakit Tk.IV.04.07.01 Pagongan Tegal nyasar ke pasar Tradisional wilayah Koramil 03/Sumurpanggang.

Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie Clay Lorando Sondakh melalui Danramil 03 Sumurpanggang Kapten Armed Suroso mengatakan, saat ini pihaknya tengah fokus melakukan vaksinasi kepada warga di lokasi pasar tradisional yang ada di Kodim 0712/Tegal kususnya wilayah Koramil 03/Sumurpanggang, salah satunya dilakukan di Pasar Sumurpanggang kecamatan Margadana.

Selain itu, vaksinasi keliling gencar dilakukan untuk memaksimalkan program serbuan vaksin untuk mencapai herd immunity. Kegiatan vaksinasi akan terus dilakukan hingga target pencapaian vaksinasi bisa tercapai.

“Sasaran utama kita di pasar tradisional yang memang penyebarannya cukup tinggi” kata Kapten Arm Suroso, Kamis (07/04/2022).

Danramil juga berharap kegiatan vaksin mobile gratis ini berjalan lancar dan masyarakat Tegal pada umumnya dan khususnya wilayah kecamatan Margadana agar terhindar dari penyebaran covid-19.

"Meski sudah divaksin tentunya kita tetap harus menerapkan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah," tutupnya. (Pendimtegal/Mn)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar