Melalui Vaksin Mobile, Kodim Tegal Gelar Vaksinasi - RADARDESA

TOP BERITA

Kamis, 07 April 2022

Melalui Vaksin Mobile, Kodim Tegal Gelar Vaksinasi

 


Tegal – Melalui Vaksin Mobile, Kodim 0712/Tegal bersama Rumkit Tk. IV.04.07.01 Pagongan Tegal kembali mengadakan layanan vaksin keliling untuk Dosis 1,2 Maupun ke 3 Boster di mana hari ini layanan digelar di Stasiun kota Tegal Kalurahan Slerok kecamatan Tegal Timur, Kamis (7/4/2022)

Kita memang sedang gencar melakukan vaksinasi baik untuk booster atau pun bagi yang belum melaksanakan vaksin dosis satu maupun kedua di berbagai tempat, Selain di Stasiun tempat umum secara mobile, setiap harinya juga melayani vaksin di Rumkit Tk. IV. 04.07.01 Pagongan Tegal yang berada di Jl Raya Pagongan”, Ucap Dandim 0712/Tegal melalui Danramil 02/Tegal Timur selaku Kordinator Vaksin wilayah kecamatan Tegal Timur Kapten infanteri  Suswantoro.

Dalam kesempatan itu Ia juga mengingatkan, meski telah divaksin, masyarakat tetap harus disiplin menjalankan protokol kesehatan, serta terus waspada terhadap penularan COVID-19 varian Omicron.

Harapanya, dengan banyaknya warga yang divaksin, tingkat kesehatan dan imunitas masyarakat menjadi bertambah, Sehingga, tingkat penularan virus tersebut akan menjadi rendah, Dengan begitu kita berharap pandemi Covid-19 akan berakhir dan bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala,” Tutupnya. (Pendimtegal/Mn)

 

 

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar