Hankam

Hankam

Bank Jateng Cabang Tegal Ajak Anggota Kodim Tegal Untuk Menabung

 


Tegal - Bertempat di Stadion Indor Lapangan Tenis Kodim 0712/Tegal Jln.Raya Pagongan Kelurahan Pagongan Kabupaten Tegal dilaksanakan Sosialisasi dari Bank Jateng Cabang Tegal dalam upaya untuk mencapai pertumbuhan yang berkualitas yang disampaikan oleh Bambang Ristianto selaku Pimpinan Bank Jateng Cabang Tegal yang diikuti seluruh anggota Kodim 0712/Tegal dengan selalu mendepankan protokol kesehatan dalam kegiatan sosialisasi ini, Kamis (15/04/21). 

Acara dimulai pukul 16.00 WIB dengan diawali sambutan oleh Komandan Kodim 0712/Tegal Letnan Kolonel Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P., Dalam mengawali acara sosialisasai dari Bank Jateng, Dandim berharap kegiatan ini bisa bermanfaat bagi anggota sebagai pertimbangan dalam berinvestasi dan tabungan masa depan bagi  anak-anak anggota.

Bank Jateng dalam pemaparannya menyampaikan tentang menabung dan meminjam di Bank Jateng bagi anggota Kodim 0712/Tegal yang aktif dan pensiun.Kegiatan berjalan tertib, lancar dan aman serta mendapat antusias serta sambutan positif dari seluruh anggota Kodim 0712/Tegal. (Pendimtegal/Nrs)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bank Jateng Cabang Tegal Ajak Anggota Kodim Tegal Untuk Menabung"

Posting Komentar