Persit KCK Cabang XXI Pemalang Bagikan Ratusan Nasi Kotak, Takjil dan Masker - RADARDESA

TOP BERITA

Jumat, 23 April 2021

Persit KCK Cabang XXI Pemalang Bagikan Ratusan Nasi Kotak, Takjil dan Masker


Pemalang – Dibulan Ramadhan yang penuh berkah dan di tengah masa pandemi covid 19, Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Cabang XXI Kodim 0711/Pemalang mengggelar bakti sosial dengan membagikan ratusan nasi kotak dan paket takjil serta masker untuk warga, Jumat petang (23/4/2021)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0711/Pemalang Ny. Linda Tarigan,   dengan sasaran warga yang terdampak covid 19 di tiga tempat antara lain depan Makodim 0711/Pemalang jl. Brigjen Katamso no 43 kelurahan Sugihwaras Kec/Kab. Pemalang, di sepanjang jl. Kamboja kelurahan Pelutan dan di depan Stasiun Pemalang.  

Ny. Linda Tarigan disela-sela kegiatan tersebut mengatakan, menjelang berbuka puasa Persit Kodim 0711/Pemalang membagikan nasi kotak dan takjil kepada masyarakat untuk berbuka puasa.  

Menurutnya, ditengah suasana pandemi covid 19 ini, dengan pembagian nasi kotak dan takjil ini diharapkan bermanfaat dan mampu mengurangi dampak sosial di masyarakat. Selain nasi kotak dan Takjil kami juga bagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu serta sebagai bentuk kepedulian Persit Kodim 0711/Pemalang terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19” Ujarnya. 

Ny. Linda Tarigan juga mengimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi kegiatan di luar rumah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Pemalang”, pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Irvan Christian tarigan, S.I.P., M. Han, Kasdim Mayor Cpm Edi Nuaryanto, S.Pd., Para Perwira staf dan anggota  jajaran serta para Para pengurus Persit KCK Cabang XXI Kodim Pemalang., (Pendim0711/Pemalang).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar