Himbauan Prokes di Masjid Atau Mushola di Brebes Yang Gelar Sholat Tarawih - RADARDESA

TOP BERITA

Rabu, 14 April 2021

Himbauan Prokes di Masjid Atau Mushola di Brebes Yang Gelar Sholat Tarawih


Brebes, Radardesa.com – Para Babinsa di jajaran Kodim 0713 Brebes masih melakukan pemantauan Prokes (Protokol Kesehatan) saat pelaksanaan sholat isya dan tarawih berjamaah Ramadhan 1442 H, di masjid/mushola di wilayah desa binaan masing-masing.

Tampak salah satu pemantauan dilakukan di Masjid Setyabudi, Kelurahan/Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Selasa malam (12/4/2021).

“Masyarakat masih perlu ditekankan untuk menggunakan masker dan jaja jarak karena ini masih pandemi covid-19,” terang Danramil 01 Brebes, Kapten Armed Zaenal Abidin.

Menurutnya, masker selain melindungi diri sendiri dari virus corona, juga melindungi dan memberi ketenangan kepada orang lain di sekitarnya.

“Anggota kami di lapangan juga menekankan agar setiap masjid/mushola menyediakan tempat cuci tangan beserta sabun atau cairan disinfektan, untuk meminimalisir penularan wabah covid,” tandasnya.

Terpisah, di Masjid Syarifuddin Desa/Kecamatan Ketanggungan, Babinsa bersama unsur terkait yaitu Polri, Sarpol PP, dan Linmas, juga melakukan pemantauan prokes di sela-sela patroli Kamtibmas. (Aan/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar