Hankam

Hankam

Koramil 12/Jatinegara Bersama Polsek Jatinegara Gelar Operasi PPKM Mikro

 


Tegal - Koramil 12/Jatinegara bersama Polsek Jatinegara gelar operasi dan memberikan himbauan kegiatan Protokol Kesehatan PPKM Mikro bertempat di Pasar Tradisional Kecamatan Jatinegara. Rabu (7/4/21)

Dalam rangka menciptakan wilayah yang kondusif khusus Kecamatan Jatinegara  Kabupaten Tegal Koramil dan Polsek Jatinegara bersinergi  tidak bosan-bosannya untuk melaksanakan himbauan kepada masyarakat  khususnya untuk mematuhi protokol kesehatan 5 M.

Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P. melalui Danramil 12/Jatinegara Kapten Cba Nursalim menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah terinveksi Covid-19.

 “Tidak bosan-bosannya Kami mengajak dan mengingatkan untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan mematuhi 5 M dimanapun berada. Mencegah akan sangat lebih baik daripada mengobati. Perkuat pola hidup sehat agar terhindar dari covid-19”, terang Dandim Melalui Danramil.

Adapun 5 M yang dimaksudkan adalah Memakai masker, Mencuci tangan memakai sabun di air yang mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilitas. (Pendimtegal/Nrs)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koramil 12/Jatinegara Bersama Polsek Jatinegara Gelar Operasi PPKM Mikro"

Posting Komentar