Hankam

Hankam

Persit Brebes Tilik Pahlawan Peringati HUT Ke-75 Persit


Brebes, Radardesa.com
 – Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXIII Kodim Brebes, melaksanakan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusumatama Brebes, untuk memperingati HUT Ke-75 Persit yang akan jatuh pada 3 April 2021 nanti. Kamis (1/4/2021).

Disampaikan Ketua Persit KCK Cabang XXIII Kodim Brebes, Ny. Rosa Haikal Sofyan selaku ketua ziarah rombongan, kegiatan ini hanya diikuti pengurus.

“Ziarah ini sebagai ajang introspeksi diri dari KBT (Keluarga Besar Tentara) Brebes, sehingga kedepannya dapat lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan serta dapat lebih ikhlas mendukung tugas suami,” ungkapnya.

Selanjutnya rombongan istri tentara Brebes itu melakukan tabur bunga di pusara para pahlawan.

Dikatakannya juga, ziarah pahlawan ini merupakan salah satu rangkaian Peringatan HUT Persit, dimana sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan Webinar kesehatan (22/3), Webinar kreativitas dan tata kelola organisasi (23/3), dan Webinar menciptakan wirausaha kreatif (25/3).

“Juga telah dilakukan bakti sosial berupa pemberian santunan dan tali asih kepada 32 anak Panti Asuhan Muhammadiyah Pesantunan (19/3), dan juga kepada para warakawuri dan anak yatim KBT (Keluarga Besar Tentara) Kodim Brebes (26/3),” tandasnya. (Aan/Red)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Persit Brebes Tilik Pahlawan Peringati HUT Ke-75 Persit"

Posting Komentar