Hankam

Hankam

Danramil 09/Tarub Hadiri Pelantikan Pejabat Perangkat Desa Brekat

 


Tegal - Danramil 09/Tarub Kapten Inf Sopan menghadiri acara pelantikan penjabat perangkat Desa Brekat, Bapak Chabib Zaenal Wildan di Pendopo Balai Desa Brekat Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal, Selasa (27/04/2021).

Kegiatan Pelantikan kali ini juga dihadiri oleh Camat Tarub, Danramil 09/Tarub Kapolsek Tarub yang diwakili Babinkamtibmas Desa Brekat, Babinsa Desa Brekat, BPD , RW dan RT serta Tokoh masyarakat Desa Brekat.

Pelantikan dan pengambilan sumpah pelantikan perangkat Desa Brekat dilaksanakan guna mengisi jabatan perangkat Desa yang sudah berakhir masa jabatannya.

Dalam sambutannya Camat Tarub  Dra Sumiyati M.M. menyampaikan apresiasianya untuk Pemerintah Desa (Pemdes) dan Panitia Pelaksana (Panlak) sehingga terpilih perangkat desa yang baru, ucapan selamat juga diberikan bagi perangkat desa terlantik, sehingga diharapkan bisa cepat beradaptasi dengan rekan-rekan perangkat di desa,

Sejatinya sebagai perangkat harus siap 24 jam dalam melayani masyarakat, jadi perangkat desa bukan jadi tujuan akhir tetapi awal untuk melayani masyarakat.

Danramil 09/Tarub Kapten Inf Sopan dalam sambutanya selain mengucapkan selamat atas pelantikan Perangkat Desa Brekat juga menegaskan agar perangkat desa dapat bekerja  dengan maksimal untuk melayani masyarakat khususnya di Kadus 2 serta meningkatkan sinergitas

Selain itu  Danramil mengingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan himbauan dari pemerintah lainya untuk mencegah menular dan menyebarnya covid 19, Mari kita bersama sama menjaga kesehatan diri dan lingkungan

Dan tidak bosan-bosanya selalu mengingatkan dimasa pandemi covid 19 kepada kepala desa  dan seluruh perangkatnya, dalam menjalankan roda pemerintahannya agar selalu mengedepankan protokol kesehatan dan mengedukasikan kegiatan dengan 5 M kepada masyarakat. (Pendimtegal)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil 09/Tarub Hadiri Pelantikan Pejabat Perangkat Desa Brekat"

Posting Komentar