Hankam

Hankam

Babinsa Koramil 14/Slawi Kodim Tegal Bangga Melihat Kesadaran Masyarakat Menjalani Vaksinasi Covid-19

 


Tegal - Kodim 0712/Tegal khususnya Koramil 14/Slawi bekerja Sama dengan  tim Nakes Puskesmas Slawi membuka gerai vaksinasi, Nampak animo masyarakat cukup tinggi hingga mencapai target yang ditetapkan.

Antusias masyarakat ini diapresiasi Babinsa Slawi Wetan Koramil 14/Slawi Jajaran Kodim 0712/Tegal Serda Margono  yang bangga melihat atas kesadaran masyarakat binaanya menjalani vaksinasi Covid-19,

“Jumlah peminat sangat besar sehingga hampir memenuhi kuota yang ditargetkan,” katanya, saat melakukan pendampingan kegiatan vaksinasi di Aula Adi Dharma Slawi kelurahan Slawi Wetan Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal, Selasa (16/11/2021)

Pelayanan percepatan vaksinasi hari ini dengan target 500 orang, Ia menilai tingginya animo masyarakat untuk menjalani vaksin ini membuktikan tingginya kesadaran masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Saya rasa banyaknya masyarakat yang datang dan mendaftar ini menjadi bukti bahwa masyarakat sudah sangat sadar begitu pentingnya memutus mata rantai penularan virus corona ini,” imbuhnya.

Masyarakat pun datang sesuai jadwal yang ditentukan dan membawa persyaratan fotokopi KTP,  dalam pelaksanaannya wajib sesuai Protokol Kesehatan yang ketat mulai dari Memakai masker, Antrean dengan Jaga Jarak, Mencuci Tangan saat memasuki gedung serta Pemeriksa Suhu dan Pemberian Hand sanitizer kepada para peserta Vaksinasi.

Dirinya juga berharap kegiatan ini tetap berlangsung hingga menyasar masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi, sehingga pandemi virus corona covid 19 segera berakhir dan kembali kebiasaan kehidupan normal seperti biasanya. (Pendimtegal/Mn)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Koramil 14/Slawi Kodim Tegal Bangga Melihat Kesadaran Masyarakat Menjalani Vaksinasi Covid-19 "

Posting Komentar