Hankam

Hankam

Kejar Herd Immunity, Babinsa Kodim Tegal Blusukan Jemput Bola Vaksinasi Covid-19 di Kota Tegal

 


Tegal - Demi meningkatkan percepatan vaksinasi warga kota Tegal, Anggota Babinsa Koramil 04/Suradadi Kodim 0712/Tegal Serda Komang bersama Satgas Covid-19 Kota Tegal melakukan jemput bola warga untuk melaksanakan vaksinasi covid -19.

Salah satunya yang dilakukan oleh anggota Babinsa Kodim 0712/Tegal. Seluruh anggota Babinsa Kodim 0712/Tegal secara bergantian melakukan penjemputan bola kerumah warga untuk membantu meningkatkan partisipasi warga melakukan vaksin.

Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie Clay Lorando Sondakh, S.E.melalui Ws. Pasi Ops Kodim 0712/Tegal Kapten Arh Asep Koswara mengatakan, upaya jemput bola puluhan warga di kecamatan wilayah Kota Tegal, terpaksa jemput bola ditempuh untuk mempercepat program vaksinasi yang dicanangkan Pemerintah.

"kali ini tim Satgas Covid 19 kota Tegal melaksanakan jembut bola diwilayah kecamatan Tegal Barat sebagai sasaran patroli untuk melakukan penjemputan," ujarnya, Senin  (08/11/2021).

Menurutnya, penjemputan warga terpaksa dilakukan dengan cara door to door ke rumah warga guna untuk mendukung pelaksanaan program Pemerintah di wilayah kota Tegal.

Kapten Arh Asep Koswara mengakui capaian target vaksinasi di kecamatan Tegal Barat terbilang kurang dalam pencampaiannya dibandingkan dengan kecamatan lainnya .

"Kegiatan Sweeping untuk memenuhi target vaksinasi merupakan kegiatan tim.  Menurutnya, pekerjaan akan lebih mudah jika dilakukam secara bersama-sama. Tidak ada superman, yang ada adalah super tim.

“Saya yakin kita bisa melakukan hal-hal lain, setelah vaksinasi sudah berjalan dengan baik, seperti perbaikan di sektor ekonomi dan lainnya,” pungkasnya. (Pendimtegal/Mn)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kejar Herd Immunity, Babinsa Kodim Tegal Blusukan Jemput Bola Vaksinasi Covid-19 di Kota Tegal"

Posting Komentar