Dukung Pelaksanaan PPKM Level 3, Kodim Pemalang Gelar Operasi Yustisi

 


Pemalang – Kodim 0711/Pemalang bersama Polres dan Satpol PP Kabupaten Pemalang menggelar Operasi Yustisi dalam rangka pelaksanaan Perberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3, di Wilayah Kabupaten Pemalang.

Komandan Kodim (Dandim) 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos. M. Tr (Han) melalui Danramil 01/Pemalang Kapten Arm Eko Budiharjo mengatakan, operasi yustisi dilakukan untuk mendukung PPKM Level 3, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Wilayah kabupaten Pemalang yang kali ini dengan sasaran Taman Gumelem dan terminal induk Pemalang dan sekitarnya, Selasa malam  (16/11/2021)

“Kegiatan ini ditujukan untuk memberikan edukasi dan mensosialisasikan protokol kesehatan di wilayah Kabupaten Pemalang. dengan harapkan tumbuh kesadaran dari masing-masing individu akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan demi terhindar dari penularan Covid-19”, Tuturnya.

Tampak para petugas yang tergabung dalam Tim Operasi Yustisi terlihat memberikan sanksi kepada beberapa orang yang melanggar prokes dengan teguran tertulis dan lesan serta diberikan masker., (Pendimpemalang)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dukung Pelaksanaan PPKM Level 3, Kodim Pemalang Gelar Operasi Yustisi"

Posting Komentar