Penerapan Protokol Kesehatan di Pasar Banjaran Terus Digaungkan Aparat Satgas Covid 19 Kodim Tegal - RADARDESA

TOP BERITA

Selasa, 02 November 2021

Penerapan Protokol Kesehatan di Pasar Banjaran Terus Digaungkan Aparat Satgas Covid 19 Kodim Tegal

 


Tegal - Dalam setiap kegiatan, sebagai Aparat Kewilayahan harus selalu mengingatkan pentingnya Protokol Kesehatan demi menjaga  warga masyarakat dalam memutus mata rantai Covid-19 yang masih berada ditengah tengah kehidupan masyarakat, Senin (01/11/2021).

Seperti hal nya yang dilakukan oleh Anggota Babinsa Koramil 17/Balapulang Kodim 0712/Tegal Serda Krisbiyantoro bersama Satgas Covid 19 gabungan Kabupaten Tegal, melaksanakan kegiatan patroli dan pemantauan Protokol kesehatan yang ada di wilayah seputaran pasar Banjaran Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal. 

Kegiatan patroli dan pemantauan dalam rangka PPKM Level 3 ini agar para pengunjung pasar Banjaran maupun yang ada di seputaran Jalan Raya Banjaran Kecamatan Adiwerna agar  selalu mematuhi adanya protokol kesehatan,untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk mengingatkan warga masyarakat yang ada di Kabupaten Tegal agar mematuhi ketertiban dalam menjaga protokol kesehatan dengan cara selalu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun yang telah disediakan,menjaga jarak,mengurangi mobilitas, menghindari kerumunan. 

Himbauan dan edukasi pentingnya protokol kesehatan selalu disampaikan oleh Serda Krisbiyantoro  sebagai Aparat Kewilayahan pada saat melaksanakan tugasnya yang masuk di wilayah Teritorial Kodim 0712/Tegal. Dengan cara penyampaian yang humanis dan tetap ramah kepada warga masyarakat maupun pengunjung yang ada di pasar Banjaran maupun di sekitarnya.

“Kami Sebagai aparat kewilayahan tidak pernah bosan dan selalu mengingatkan agar selalu menjaga dan mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah setempat. Semoga dengan menjaga dan mematuhi pentingnya protokol kesehatan, kita bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” Ucap Krisbiyantoro. (Pendimtegal/Mn)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar