Hidup Sebatangkara dan Sakit, Danramil Bojong Berikan Bantuan Kepada Nenek Sariyah - RADARDESA

TOP BERITA

Senin, 15 November 2021

Hidup Sebatangkara dan Sakit, Danramil Bojong Berikan Bantuan Kepada Nenek Sariyah

 


Tegal - Danramil Bojong kapten Arm Sina'i Sukmono Adi dan anggota Koramil 20/Bojong , Kodim 0712 Tegal bersilaturahmi dan berbagi tali asih kepada Nenek Sariyah (75th) warga Rt. 01/03 Dukuh Babakan Wetan, Desa Tuwel Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal ,Minggu ( 14/11/2021) 

Kegiatan silaturahmi ini termasuk dalam program peduli kasih  yang rutin dilaksanakan oleh Koramil 20/Bojong maupun Kodim 0712 Tegal salah satunya untuk meringankan warga yang kurang mampu dan lanjut usia. 

Danramil Bojong Kapten Arm Sina'i Sukmono Adi mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian kepada warga yang tidak mampu, apalagi diberikan kepada seorang nenek yang hidupnya sebatangkara, dengan kondisi sakit.

" tempat tanggal Nenek Sariyah (75) tahun, merupakan Gubuk yang nyaris ambruk dan berada dilokasi perkebunan milik Hj.Sri warga Babakan Tuwel, Bojong,  Kabupaten Tegal. " ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Danramil Bojong bersama anggota Koramil 20/Bojong, memberikan bantuan berupa sembako serta makanan, yang diterima langsung oleh Nenek Sariyah.

Sementara itu Sertu Sutiasmo Banbinsa desa Tuwel menyebutkan, kondisi Nenek Sariyah (75) saat ini sedang sakit, dan diharapkan Pemkab Tegal memperhatikan kondisi warganya, apalagi Nenek Sariyah hidupnya sebatangkara.

" Untuk saat Danramil beserta anggota Koramil 20/Bojong, melakukan kordinasi dengan Kepala Desa Tuwel, dan juga Puskesmas Bojong untuk merawat warganya yang hidupnya menempati Gubuk, yang tidak layak lagi untuk tempat tanggalnya," pungkas Sutiasmo (Pendimtegal/Mn/AR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar