Dandim Tegal Menyerahkan Hasil Rehab Rumah Kepada Anggota Veteran TNI Di Wilayah Kecamatan Jatinegara - RADARDESA

TOP BERITA

Rabu, 12 Januari 2022

Dandim Tegal Menyerahkan Hasil Rehab Rumah Kepada Anggota Veteran TNI Di Wilayah Kecamatan Jatinegara

 


Tegal - Komandan Kodim (Dandim) 0712/Tegal  Letkol Inf Charlie Clay Lorando Sondakh, S.E. didampingi Pasiter Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Shokib Setyadi menyerahkan hasil pembangunan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada Anggota Veteran RI di Desa Capar Kecamatan Jatinegara Kabupaten Tegal, Selasa  (11/01/2022).

Dalam acara penyerahan tersebut, hadir Lurah Capar beserta perangkat Desa. Selain perbaikan rumah, Dandim 0712/Tegal  juga menyerahkan paket Sembako kepada Bapak Paing.

Pada kesempatan tersebut, Dandim Letkol Inf Charlie Clay Lorando Sondakh menyampaikan bahwa kegiatan Karya Bhakti Rehab Rumah Veteran tidak layak huni ini dalam rangka hari juang TNI AD tahun 2021 di wilayah Kodim 0712/Tegal.

Harapanya dengan adanya bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi bapak Paing sekeluarga bisa hidup dan tinggal di rumah yang layak untuk dihuni.

Sementara, “Paing  anggota veteran wilayah Kecamatan Jatinegara sangat berterimakasih kepada TNI melalui Kodim 0712/Tegal yang telah memperbaiki rumah dan Sembako sangat bersyukur dan berterima kasih,” ucapnya penuh rasa haru. (Pendimtegal/Mn)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar