Hankam

Hankam

Trik Serka Ali Mahfur Agar Anak SD Tidak Takut Divaksin Covid-19


Brebes, Radardesa.com – Pendampingan vaksinasi covid-19 dosis I sinovac bagi anak umur dibawah 12 tahun juga dilakukan Serka Ali Mahfur, Babinsa Galuhtimur, Koramil 09 Tonjong Kodim 0713 Brebes, di SDN Galuhtimur 02, Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes, Jateng. Senin (24/1/2022).

Pagi sebelum vaksinasi, Serka Ali merangkul anak-anak dengan bermain sepakbola dan bernyanyi, sambil menyisipkan motivasi agar jangan takut jarum suntik oleh Nakes (Tenaga Kesehatan) dari Puskesmas Tonjong.

Disampaikan Bidan Ayu Tania, A.Md.Keb (37), vaksinator Puskesmas Tonjong, pihaknya berhasil melakukan vaksinasi kepada 89 anak didik sekolah tersebut.

“Kita ucapkan terima kasih atas pendampingan motivasi dari Bapak Babinsa Galuhtimur, karena tugas kami menjadi cepat dan lancar walaupun ada beberapa anak yang menangis saat divaksin,” ujarnya mengapresiasi.

Sementara itu Miftahurozak S.Pd selaku Kepala Sekolah SDN Galuhtimur 02 mengucapkan banyak terima kasih karena tim vaksinator Puskesmas Tonjong, jemput bola untuk melakukan vaksinasi di sekolah. (Aan/Red)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Serka Ali Mahfur Agar Anak SD Tidak Takut Divaksin Covid-19"

Posting Komentar