Hankam

Hankam

Kodim 0712/Tegal bersana Nakes DKT Pagongan Tegal Terus Gencarkan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Terhadap Anak Usia 6-11 Tahun

 


Tegal - Kodim 0712/Tegal bersama dengan Nakes Rumkit  TK.Iv 04.07.01 Pagongan Tegal, terus melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 kepada anak usia 6-11 tahun, yang bertempat di SDN 01 Pagongan Kec. Dukuhturi Kabupaten Tegal, Senin (31/1/2022).

Kodim 0712/Tegal melalui Babinsa pendamping Koramil 10/Dukuhturi Serda Yusuf Nikson Kabak bersama tim Nakes tidak mengenal lelah terus bersemangat guna mendukung program Pemerintah, dalam rangka penanganan pandemi yang berlangsung hingga saat ini.

Dandim 0712/Tegal melalui Danramil 10/Dukuhturi Kapten Inf Radiyono dalam laporan tertulisnya menegaskan, semoga kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 terhadap anak usia 6-11 tahun ini dapat berjalan lancar, serta dapat mencapai target yang sudah direncanakan.

Kapten Inf Radiyono juga menuturkan bahwa penanganan pandemi ini, diperlukan peran aktif dari semua pihak. Kita semua harus bersatu, satu suara dengan tujuan yang sama yaitu penanganan Covid-19.

Penanganan secara cepat dan tepat demi menyelamatkan generasi penerus Bangsa, khususnya anak anak usia 6-11 tahun, yang berada di wilayah Kabupaten Tegal khususnya di wilayah kecamatan Dukuhturi, terangnya.

Yakinlah dengan upaya yang kita lakukan ini, Allah akan memberikan perlindungan kepada kita semua terhadap pandemi Covid-19, sambungnya.

Vaksinasi Covid-19, tidak hanya menyelamatkan diri sendiri. Tapi juga melindungi orang orang di sekitar kita. Namun meskipun sudah divaksin, protokol kesehatan agar tetap dilaksanakan, sekaligus sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran Covid-19.

Semoga setelah divaksin akan terbentuk imun yang kuat. Dengan harapan kita semua dapat terbebas dari pandemi ini, serta bisa beraktifitas sehari hari dengan baik, tegasnya (Pendimtegal/Mn).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim 0712/Tegal bersana Nakes DKT Pagongan Tegal Terus Gencarkan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Terhadap Anak Usia 6-11 Tahun"

Posting Komentar