Hankam

Hankam

Apel Pagi Satgas TMMD dan Masyarakat Rutin di Dilaksanakan Sebelum Memulai Kegiatan.

 


Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-113 Kodim 0711/Pemalang, juga dilakukan sistem pembagian tugas secara teknis oleh Sertu Sumaryanto saat melaksanakan apel pagi di lokasi TMMD Desa Pegiringan, Kecamatan Bantarbolang, Kabupaten Pemalang, (16/5/2022).

Pembagian tugas personil TMMD Reguler ke-113 ini, bertujuan agar segala bentuk kegiatan tidak terjadi tumpang tindih antar personel sehingga tugas dapat dijalankan dengan baik dan lancar sesuai dengan harapan dan sesuai program yang telah ditentukan.

Sertu Sumaryanto mengatakan  tugas dan tanggung jawab personel Satgas TMMD ini sudah diatur sebelumnya dan diatur sedemikian rupa agar dalam segala bentuk pelaksanaan yang telah direncanakan dapat dijalankan dengan baik dan benar.

“Kami juga mengingatkan kepada seluruh Personel Satgas TMMD dan warga Desa Pegiringan, untuk selalu menjaga diri menjaga kesehatan dan juga keselamatan ketika berada di lapangan agar selalu gotong royong,” katanya.

Tidak lupa sebelum melaksanakan kegiatan TMMD Reguler ke-113  di laksanakan doa bersama pada saat apel, agar dalam kegiatan selalu diberikan keselamatan dan kesehatan serta kelancaran, keberkahan dalam menjalankan tugas sebagai Satgas TMMD Reguler ke-113, dengan harapan semua program dapat selesai tepat waktu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apel Pagi Satgas TMMD dan Masyarakat Rutin di Dilaksanakan Sebelum Memulai Kegiatan. "

Posting Komentar