Segelas Air Putih Pelepas Dahaga Satgas TMMD Berbagi Dengan Warga - RADARDESA

TOP BERITA

Selasa, 24 Mei 2022

Segelas Air Putih Pelepas Dahaga Satgas TMMD Berbagi Dengan Warga


Pemalang -  Panas terik matahari  dan lelah badan terasa terobati ketika kebersamaan antara Satgas TMMD Reguler ke 113 Kodim 0711/Pemalang bersama  warga tercipta dengan berbagi minuman saat istirahat siang di lokasi TMMD  dengan berbagi air minum, Rabu (25/5/2022).

Indahnya berbagi  tampak terlihat kedekatan salah satu Satgas TMMD, Serda Heru.S berbagi air putih  dengan salah satu warga Sopiodin  (63) alamat RT 07/01 desa Pegiringan, di lokasi pengerjaan salah satu sasaran fisik  yaitu pengerasan jalan sepanjang 1.670 meter lebar 3 meter dan kebalen 02. meter.

Menurut Serda Heru, “Warga disini sangat antusias bekerja hingga jelang waktu istirahat makan siang terutama bapak-bapaknya yang aktif setiap hari bekerja membantu Satgas TMMD,” terangnya.

“Kami Satgas TMMD Reguler ke 113 Kodim 0711/Pemalang merasa senang dengan keter;ibatan para warga desa sasaran maupun sekitar dan seluruh elemen masyarakat lainnya” katanya


Serda Heru berharap semoga perlaksanaan TMMD di desa Pegiringan ini dapat selesai tepat waktu sesuai dengan rencana, walaupun medan yang cukup berat dan cuaca yang tidak menentu.


Sopiodin salah satu warga masyarakat desa Pegiringan mengatakan, sangat senang dengan adanya kegiatan TMMD ini, selain berguna untuk perkembangan desa kami juga menjadi pengalaman yang tak terlupakan bisa bekerja bersama, dan berdampingan dengan bapak-bapak tentara selama kegiatan TMMD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar