Hankam

Hankam

Kodim 0712/Tegal Gelar Acara Halal Bihalal

 


Tegal - Segenap Prajurit dan PNS di lingkungan Kodim 0712/Tegal melaksanakan acara Halal Bihalal di Lapangan Indoor Tenis Makodim 0712/Tegal, Selasa (10/05/2022).

Kegiatan yang diikuti oleh ratusan Prajurit dan PNS di lingkungan Kodim 0712/Tegal ini, dilaksanakan usai Apel Bersama atau Apel Pengecekan usai melaksanakan cuti Lebaran Idul Fitri 1443 H sekaligus dirangkaikan dengan kegiatan Halal Bihalal.

"Saya mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin, ucap Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie Clay Lorando Sondakh, S.E., Dalam arahannya saat memimpin Apel Bersama di Lapangan Indoor Tenis Makodim 0712/Tegal

"Mulai saat ini kita bekerja kembali seperti biasa dan semoga apa yang kita harapkan kedepannya akan lebih baik lagi", kata Dandim.

Setelah melaksanakan Apel Bersama, kegiatan dilanjutkan dengan Halal Bi Halal. Dengan iringan lagu dan musik Islami berdiri berjajar Dandim 0712/Tegal diikuti Kasdim, Pabung Kodim 0712/Tegal dan sejumlah Perwira Staf menerima jabat tangan dan ucapan mohon maaf lahir dan Bathin dari seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0712/Tegal.

Kegiatan Halal Bi Halal yang diwarnai dengan berjabat tangan saling bermaaf-maafan, merupakan sarana untuk menyambung dan mempererat tali silaturahmi antara unsur pimpinan Kodim 0712/Tegal dengan seluruh anggota Kodim 0712/Tegal

“Halal Bihalal ini diselenggarakan, selain untuk bermaaf-maafan, juga dapat dijadikan sebagai sarana untuk memupuk dan memperkokoh soliditas antar sesama warga Kodim 0712/Tegal,” ungkap Dandim 0712/Tegal (Pendimtegal/Mn)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim 0712/Tegal Gelar Acara Halal Bihalal"

Posting Komentar