Dandim 0712/Tegal Bersama Wakapolres Tegal Sidak Minyak Goreng - RADARDESA

TOP BERITA

Senin, 30 Mei 2022

Dandim 0712/Tegal Bersama Wakapolres Tegal Sidak Minyak Goreng



Tegal - Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie Clay Lorando Sondakh, S.E. Bersama Wakapolres Tegal, menggelar sidak ke distributor, agen dan pasar untuk memastikan ketersediaan minyak goreng yang ada di wilayah Slawi Kabupaten Tegal. Jum'at (27/05/22)

Dandim 0712/Tegal menerangkan dari hasil sidak, beliau menyampaikan bahwa ketersediaan minyak goreng di wilayah Slawi Kabupaten Tegal saat ini aman dan hampir di setiap pasar, toko tersedia minyak goreng. Sementara untuk minyak goreng curah juga terdistribusi dengan lancar, walaupun ada keterlambatan sedikit dampak adanya air rob di Semarang, terangnya.

Lanjut Dandim 0712/Tegal menuturkan, bahwa harga minyak goreng di wilayah Slawi Kabupaten Tegal masih sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) yaitu sekitar Rp.14.500,- per liternya.

Dandim 0712/Tegal bersama Polres Tegal, akan terus memantau ketersediaan minyak goreng secara berkala, utamanya kepada para distributor.

Hal ini sebagai upaya untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya penimbunan minyak goreng, khususnya di wilayah Kabupaten Tegal.

Dan untuk mengantisipasi hal tersebut, maka salah satunya yaitu dengan menggelar sidak ke para distributor, agen maupun penjual minyak goreng yang ada di pasar atau toko yang ada di wilayah Kabupaten Tegal ini, tegasnya Dandim 0712/Tegal. (pendimtegal) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar