Tinjau Pelaksanaan TMMD Reguler Ke 113, Dandim Pemalang Ikut Serta Estafet Batu Belah - RADARDESA

TOP BERITA

Jumat, 27 Mei 2022

Tinjau Pelaksanaan TMMD Reguler Ke 113, Dandim Pemalang Ikut Serta Estafet Batu Belah


Pemalang - Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S. Sos., M. Tr(Han) selaku Dansatgas meninjau lokasi pelaksanaan TMMD Reguler ke 113 di desa Pegiringan kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang, Kamis (26/5/2022). 


Kehadiran Dandim  di lokasi pelaksanaan  TMMD mendapatkan sambutan yang hangat dari masyarakat. Hal ini terlihat saat Dandim berkomunikasi langsung dengan sejumlah warga dan ikut membaur bersama warga mendistribusikan batu belah dengan cara estafet untuk pengerasan jalan. 


TMMD Reguler ke 113 tahun 2022 Kodim 0711/Pemalang ini mulai tanggal 11 Mei sampai dengan 9 Juni 2022 dengan mengerjakan sasaran fisik TMMD yaitu pembukaan jalan baru dan makadam sepanjang 1.670 meter  lebar 3 meter dengan ketebalan  0,2 meter, pembangunan talud  4  titik  sepanjang 22 meter lebar 0,5 meter dan tinggi 2 meter serta pemasangan gorong-gorong plat beton  2 unit  sepanjang  4 meter lebar  1,2 meter  dan tinggi  1,3 meter.

 

Di sela-sela kegiatan tersebut Dandim menyampaikan program TMMD ini, meliputi sasaran fisik maupun sasaran non fisik sebagai salah satu wujud bakti TNI dengan segenap komponen bangsa lainnya secara terpadu maupun berkesinambungan dalam upaya akselerasi pembangunan di daerah. 


Besar harapan kami semoga pelaksanaan TMMD dapat terlaksana sesuai yang direncanakan tentunya keikutsertaan dan partisipasi warga sangat kami butuhkan dilapangan. "Bersama Rakyat TNI kuat. Bersama kita menyongsong kesejahteraan bagi kehidupan rakyat, ” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar