Warga Dorong Gerobak Artco Bareng Satgas TMMD Reguler ke 113 Kodim Pemalang - RADARDESA

TOP BERITA

Kamis, 19 Mei 2022

Warga Dorong Gerobak Artco Bareng Satgas TMMD Reguler ke 113 Kodim Pemalang


Pemalang – Warga desa Pegiringan bersama Satgas TMMD Reguler ke-113 Kodim 0711/Pemalang  saling bahu membahu dengan mendorong bareng gerobak artco membawa batu belah untuk pekerjaan salah satu sasaran fisik pembukaan jalan baru dan makadam sepanjang 1.670 meter.

TMMD Reguler ke-113 Kodim 0711/Pemalang di desa Pegiringan kecamatan Bantarbolang kabupaten Pemalang dengan sasaran fisik berupa pembukaan jalan baru dan makadam sepanjang 1.670 meter  lebar 3 meter dengan ketebalan  0,2 meter, pembangunan talud  4  titik  sepanjang 22 meter lebar 0,5 meter dan tinggi 2 meter serta pemasangan gorong-gorong plat beton  2 unit  sepanjang  4 meter lebar  1,2 meter  dan tinggi  1,3 meter.

Warga tersebut adalah Sholikin (38) alamat RT 4/2 desa Pegiringan yang sedang mendorong gerobak artco bareng satgas TMMD.

Pria paruh baya yang bertopi merah dan berkaos biru lengan panjang sangat bersemangat sekali bekerja bareng Satgas TMMD.


 "Kami sangat senang dan bangga bisa bekerja bersama-sama bapak tentara, apalagi demi membangun dan kemajuan desa kami. Selain itu bapak-bapak tentara sangat ramah dan gampang bergaul sehingga warga tidak takut dan ragu untuk bercanda dan bercengkrama, baik saat bekerja maupun di luar pekerjaan," Kata Sholikin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar