Dandim Tegal Cek Lokasi TMMD Sengkuyung Tahap III Desa Karanganyar - RADARDESA

TOP BERITA

Kamis, 14 Oktober 2021

Dandim Tegal Cek Lokasi TMMD Sengkuyung Tahap III Desa Karanganyar

 


Tegal - Sengkuyung bersama masyarakat, Dandim 0712/Tegal meninjau lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sengkuyung Tahap III tahun 2021 yang digelar Di Pedukuhan Kali susu Desa Karanganyar Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Tegal

Sebelum kegiatan pengabdian kepada masyarakat itu melalui program TMMD dimulai, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie Clay L. Sondakh, S.E. melakukan peninjauan ke lokasi TMMD bersama perangkat desa dan tokoh masyarakat, Rabu (13/10/21).

Saat meninjau lokasi tersebut, Letkol Inf Charlie Clay L. Sondakh, S.E . didampingi Kasdim 0712/Tegal Mayor Eko Budi Sardjono, Pasiter Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Shokib Setyadi, Danramil 13/Kedungbanteng Kapten Cpm Suharsono dan Babinsa Koramil 13/Kedungbanteng Desa Karanganyar Serda Iwan Raharjo.

Pada saat meninjau lokasitersebut, Dandim 0712/Tegal menyampaikan bahwa pengecekan lokasi ini dilakukan untuk memaksimalkan kesiapan dan kelancaran dalam pelaksanaan kegiatan TMMD.

Dandim juga menyampaikan hal – hal yang menjadi faktor pendukung yang dapat memperlancar selama kegiatan TMMD, sehingga dapat berjalan dengan baik, aman dan sesuai target yang sudah direncanakan.

Selain itu Dandim juga meminta agar pemerintah desa selalu berkordinasi agar kegiatan TMMD berjan dengan lancar mengingat medan yang cukup sulit. Ketersediaan material yang dibutuhkan, pengaturan tenaga masyarakat menjadi salah satu faktor yang menentukan keberhasilan TMMD sengkuyung tahap III ini.

“Dalam kegiatan TMMD ini saya berharap dapat berjalan dengan sukses sehingga perlu dari awal segala sesuatunya dipersiapkan,” ujar Dandim.

Dalam peninjauan tersebut, Dandim dan rombongan berjalan kaki menyusuri jalan yang sudah dikerjakan oleh tim Satgas TMMD Kodim 0712/Tegal. (Pendim/Mn)

 

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar