Hankam

Hankam

Tekan Kasus COVID-19, Danramil 21/Tegal Selatan Kodim 0712/Tegal Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal

 


Tegal – Danramil 21/Tegal Selatan Kapten Inf Ady Sulistiyo bersama Lurah Debong Kidul, Babinkamtibmas dan Babinsa Koramil 21/Tegal Selatan meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Kelurahan Debong Kidul Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal, Selasa (05/10/2021).

Pelaksanaan vaksinasi massal hari ini dilaksanakan oleh tim Nakes Puskesmas Bandung dalam rangka serbuan vaksinasi tahun 2021.

Warga secara antusias datang ke tempat yang sudah ditentukan baik di tingkat Kodim maupun Puskesmas di wilayah untuk divaksin.

"Jadi bapak dan ibu tidak usah khawatir karena vaksin ini dijamin halal dan aman. Selain itu kegiatan vaksinasi massal tidak hanya dilaksanakan disini saja, tetapi secara serentak di seluruh Indonesia,” jelas Danramil 21/Tegal Selatan.

Ia juga menyampaikan vaksin dan masker merupakan alat proteksi diri dari luar tubuh agar terhindar penularan virus melalui udara ataupun percikan air liur," katanya.

Danramil 21/Tegal Selatan, Kapten Inf Ady Sulistiyo juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para Nakes, Babinkamtibmas dan Babinsa yang selalu melayani masyarakat dalam rangka serbuan vaksinasi massal di wilayah Kecamatan Tegal Selatan.

"Semoga dengan vaksinasi ini wabah COVID-19 segera dikendalikan agar masyarakat sehat dan ekonomi pulih. Saya berharap masyarakat selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19," tutur Danramil. (Pendimtegal/Mn)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tekan Kasus COVID-19, Danramil 21/Tegal Selatan Kodim 0712/Tegal Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal"

Posting Komentar