Hankam

Hankam

Dukung Pelaksanaan PPKM Level 3, Kodim Pemalang Gelar Operasi Yustisi di desa Klareyan

Pemalang – Kodim 0711/Pemalang bersama Polres, Satpol PP dan BPDB Kabupaten Pemalang dengan mengandeng perangkat desa Klareyan menggelar Operasi Yustisi dalam rangka pelaksanaan Perberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3, di depan balai desa Klareyan kecamatan Petarukan kabupaten Pemalang, Selasa (26/10/2021).

Komandan Kodim (Dandim) 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos. M. Tr (Han) melalui Danramil 03/Petarukan kapten Cba Sutiono mengatakan, operasi yustisi dilakukan untuk mendukung PPKM Level 3, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Wilayah kabupaten Pemalang yang kali ini dengan sasaran masyarakat desa Klareyan dan sekitarnya.

.

“Kegiatan ini ditujukan untuk memberikan edukasi dan mensosialisasikan protokol kesehatan di wilayah Kabupaten Pemalang. dengan harapkan tumbuh kesadaran dari masing-masing individu akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan demi terhindar dari penularan Covid-19”, Tuturnya

Tampak para petugas yang tergabung dalam Tim Operasi Yustisi terlihat memberikan sanksi kepada beberapa orang yang melanggar prokes dengan teguran tertulis dan lesan serta diberikan masker., (Pendimpemalang)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Dukung Pelaksanaan PPKM Level 3, Kodim Pemalang Gelar Operasi Yustisi di desa Klareyan"

Posting Komentar