Hankam

Hankam

Melalui TMMD Sengkuyung Kodim Tegal Merupakan Wujud Sinergi Untuk Membangun Negeri

 


Tegal - Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Tahun 2021 Kodim 0712/Tegal di Kelurahan Tegalsari Kecamatan Tegal Barat yang sudah berjalan selama satu bulan secara resmi di tutup oleh Walikota Tegal yang diwakili Inspektorat Pemerintah Kota Tegal Drs. Imam Badrudin, M.M  di Ruang Adipura Balai kota Tegal Jl. Ki Gede Sebayu Kelurahan Mangkukusuma Kecamatan Tegal Timur, Kamis pagi (14/10/2021).

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut . Inspektorat Pemerintah Kota Tegal : Drs. Imam Badarudin, M.M, Dandim 0712/Tegal : Letkol Inf Charlie Clay Lorando Sondakh, S.E. Kasdim 0712/Tegal : Mayor Cba Eko Budi Sardjono, Kabag Ops Polres Tegal Kota : Kompol Wibowo Saputra, S. Pd., S.I.K., Palaksa Lanal Tegal : Mayor Laut (P) Kadrawi, S.H., M.H, Kasipidsus Kejaksaan Negeri Kota Tegal : Wahyu Haripurnama, S.H, M.H, Sekda Kota Tegal : DR. Drs. Johardi, M.M., Ws. Pasiter Kodim 0712/Tegal : Kapten Inf Shokib Setyadi, Ws. Pasi Pers Kodim 0712/Tegal : Kapten Inf Suswantoro, Ws. Pasi Ops Kodim 0712/Tegal : Kapten Arh Asep Koswara, Kanit Sabhara Polsek Tegal Barat : AKP Agung Mugiyanto, Kepala Badan Kesbangpol Kota Tegal : Budi Saptaji, S.STP., M,Si serta tamu undangan. 

Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie Clay Lorando Sondakh, S.E dalam sambutannya mengatakan Ucapan terimakasih kepada para undangan yang berkenan hadir dalam kegiatan penyerahan hasil TMMD Sengkuyung tahap III Ta 2021 Kodim 0712 Tegal, Sebagai insan yang beriman dan bertagwa, marilah kita senantiasa memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena hanya atas rahmat dan karunia-Nya, pada hari ini kita dapat mengikuti acara Penyerahan Hasil kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap III TA 2021 dalam keadaan sehat tak kurang satu apapun.

"Berkenaan dengan telah selesainya kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap III TA 2021 ini, saya ucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah ikut berpartisipasi baik langsung maupun tidak langsung dalam pelaksanaan TMMD kali ini, Kita semua berharap agar hasil pembangunan sarana dan prasarana fisik yang dicapai, dipelihara oleh pemerintah daerah beserta segenap warga masyarakat di Kelurahan Tegalsari Kecamatan Tegal Barat sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh rakyat."harapnya

"TMMD Sengkuyung tahap III TA 2021 kali ini berhasil dan sangat bagus, selain kegiatan fisik maupun non fisiknya dapat dilaksanakan yang lebih penting lagi adalah jiwa dan semangat gotong royong warga Kelurahan Tegalsari sangat luar biasa di buktikan dengan semangat dan antusiasme warga dalam melaksanaan kegiatan TMMD sehari-hari. Itulah sebenarnya yang menjadi sasaran utama kegiatan TMMD yaitu memupuk jiwa dan semangat gotong royong yang pada saat ini sudah mulai luntur."ucapnya (Pendimtegal/Mn)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Melalui TMMD Sengkuyung Kodim Tegal Merupakan Wujud Sinergi Untuk Membangun Negeri"

Posting Komentar