Hankam

Hankam

Peringati HUT TNI Ke-76, Kodim 0712/Tegal Gelar Ziarah Rombongan

 


Tegal - Dalam rangka Peringatan HUT Ke-76, Kodim 0712/Tegal menggelar Ziarah Rombongan bertempat di Taman Makam Pahlawan Purakusuma Negara Kota Tegal, Jl Melati Kelurahan Kejambon Kecamatan Tegal Timur, Senin (04/10/2021).

Bertindak sebagai pimpinan Ziarah adalah Danbrigif 4/Dewaratna Kolonel Inf Endar Setiyanto, dengan Komandan Upacara Danramil 19/Bumijawa Kapten Cpm Aries Kusdianto dan perwira upacara Ws. Pasi Pers Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Suswantoro dan peserta upacara diikuti 1 SSR Forkopimda Kota Tegal diantaranya Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, S.E., M.M., Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie Clay L Sondakh, S.E, Kapolresta Tegal AKBP. Rahmad Hidayat, S.S, 1 SSR Kelompok Pama, 1 Regu Brigif 4/DR,1 Regu Yonif 407/PK, 1 Regu Kodim 0712/Tegal, 1 Regu Lanal Tegal, 1 Regu Satradar 214/Tegal, 1 Regu Polres Tegal Kota, 1 Regu Polres Tegal, 1 Regu Korpri Unit TNI, 1 RSS Gabungan Persit KCK Cab XXII Kodim 0712/Tegal, Jalasenastri dan IKKT Pragati Wira Anggini

Dijelaskan Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie Clay L Sondakh, S.E, dalam kesempatan tersebut, kegiatan dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI yang Ke-76.

 “ Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT TNI yang Ke-76, yang bertujuan sebagai penghormatan kita sebagai generasi penerus bangsa dalam menghargai jasa para pahlawan,”tutur Dandim.

 Melalui ziarah tersebut juga diharapkan, akan bisa menambah semangat pengabdian kepada negara dan bangsa, juga dapat menjadi media untuk memupuk semangat kejuangan sekaligus penghormatan para prajurit kepada jasa-jasa para pahlawan yang telah mendahului kita (Pendimtegal/Mn)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peringati HUT TNI Ke-76, Kodim 0712/Tegal Gelar Ziarah Rombongan"

Posting Komentar