Babinsa Koramil Tarub, Kodim Tegal Melaksanakan Pendampingan Gropyokan Vaksinasi - RADARDESA

TOP BERITA

Jumat, 31 Desember 2021

Babinsa Koramil Tarub, Kodim Tegal Melaksanakan Pendampingan Gropyokan Vaksinasi

 


Tegal- Babinsa Koramil 09/Tarub Kodim 0712/Tegal Koptu Aang  Babinsa desa Brekat melaksanakan pendampingan dan pemantauan kegiatan pelaksanaan gropyokan vaksin di tiga tempat yaitu Rumah Ibu kartini  Rt 11/Rw 01, Rumah Bpk Untung Rt 03/Rw01 dan Rumah Ibu aminah Rt 04/Rw 02 desa Brekat Kec.Tarub Kab. Tegal. Kamis (30/12/21)

Kegiatan Vaksinasi yang di laksanakan oleh tim Nakes Puskesmas Tarub hari ini dengan Target 412 dosis untuk dosis pertama dan kedua jenis vaksin Pfizer, Sinovac, modernadan Astraseneca.

 Dengan kegiatan Vaksinsi ini di harapkan antusias masyarakat akan dapat mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah desa Brekat khususnya dan kecamatan Tarub pada umumnya.

Sementara Danramil 09/Tarub Kapten Inf Sopan melalui laporan ponsel telefon selulernya menyampaikan pendampingan dan pemantauan kegiatan Gropyokan vaksinasi dilakukan secara dor to dor mendatangi rumah disetiap Rt dan Rw , disetiap Desa maupun Kelurahan yang mendapatkan alokasi suntikan vaksinasi. 

Pihaknya terus menggecarkan program percepatan vaksinasi Covid-19, terutama yang disasar lansia untuk mengejar target , sehingga Kabupaten Tegal bisa turun level 2.

" sedangkan untuk vaksinasi yang digunakan dalam pelaksanaan vaksin bagi Lansia, merupakan vaksin jenis Pfizer,"ungkapnya. (pendimtegal/Mn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar