Disiplinkan Warga, Anggota Kodim Tegal Bersama Satgas Covid -19 Kabupaten Tegal Melaksanakan Patroli Gakplin Protkes. - RADARDESA

TOP BERITA

Rabu, 22 Desember 2021

Disiplinkan Warga, Anggota Kodim Tegal Bersama Satgas Covid -19 Kabupaten Tegal Melaksanakan Patroli Gakplin Protkes.

 


Tegal – Anggota Koramil 05/Suradadi Kodim 0712/Tegal Serda I Komang beserta anggota Satgas Covid 19 Kabupaten Tegal menggelar Gakplin Prokes Covid-19 di Jalan Ir. H. Juanda Kabupaten Tegal, Selasa (21-12-21)

Operasi ini bertujuan untuk memberikan kesadaran dan kedisiplinan kepada warga masyarakat tentang protokol kesehatan dalam mencegah meluasnya penyebaran Covid-19.

Sasaran operasi para pengendara motor maupun mobil dan pejalan kaki warga yang melintas tidak memakai masker di sekitar Jalan Ir.H. Junda.

Pelibatan anggota Kodim 0712/Tegal, anggota Polres Tegal dan Pemerintah Daerah Kabupaten Tegal dalam Operasi Yustisi kali ini merupakan bentuk sinergitas tiga pilar Kabupaten Tegal dalam menegakkan Disiplin protokol kesehatan kepada warga masyarakat dan masa pemberlakuan PPKM level 2 di wilayah Kabupaten Tegal.

Agar warga masyarakat dengan penuh kesadaran maka patut disiplin mentaati prokes covid – 19, sehingga covid-19 semoga cepat berakhir, sehingga masyarakat bisa melaksanakan aktifitas seperti biasanya,” pungkasnya (Pendimtegal/Mn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar