Hankam

Hankam

Jum’at Bersih, Babinsa Koramil Talang Bersama Warga Desa Pesayangan Kerja Bakti Bersihkan Jalan

 


Tegal - Babinsa Desa Pesayangan Serka Untung bersama warga masyarakat dan ibu ibu PKK Desa Pesayangan dan Desa Kajen melaksanakan kerja Bhakti dengan sasaran pembersihan yang ada di pinggir jalan Desa Pesayangan dan desa Kajen Kecamatan Talang Kabupaten Tegal. Jumat (03/12/2021).

Danramil 08/Talang Kodim 0712/Tegal Kapten inf Jamaluddin Abbas  melaksanakan Jum’at bersih kerja bakti bersama warga masyarakat dan ibu ibu PKK dalam rangka memperingati HUT KORPRI  ke 50 tingkat kecamatan Talang.

Tak hanya kegiatan Jumat Bersih dan kerja bakti Danramil, juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan Masker pada saat beraktivitas di luar rumah dan mencuci tangan dengan air mengalir sebelum masuk rumah

“Semua kegiatan di hari Jumat ini, menjadi cerminan bahwa lingkungan yang bersih sangat menentukan pola hidup sehat di lingkungan masing-masing, sehingga akan menciptakan sikap yang sehat dalam hidup bermasyarakat”,ujar Kapten Inf Jamaluddin Abbas .

Tujuan dan harapan yang ingin dicapai dari kegiatan tersebut adalah menumbuhkan rasa memiliki di kalangan masyarakat, akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan, sehingga suasana di lingkungan akan terasa nyaman dan fasilitas di sekeliling kita dapat terpelihara dengan baik.

Selain itu, kegiatan Jumat Bersih dan kerja bakti  juga akan melestarikan gotong royong sebagai salah satu budaya warisan para leluhur kita”, Ucap Danramil 08/Talang.

Turut hadir dalam kegiatan Jumat bersih dan kerja bakti, Camat Talang Dra. Sumiyati, M.M, Danramil 08/Talang Kapten Inf Jamaluddin Abbas, S.Ag, Kapolsek di wakili Iptu Budi, Sekcam Talang Dany Setiawan, Kades Desa pesayangan dan Babinsa Koramil 08/Talang serta warga sekitar  (Pendimtegal/mn).

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jum’at Bersih, Babinsa Koramil Talang Bersama Warga Desa Pesayangan Kerja Bakti Bersihkan Jalan"

Posting Komentar