Tak Kenal Lelah, Babinsa Koramil 15/Lebaksiu Kodim Tegal Dampingi Nakes Serbuan Vaksinasi - RADARDESA

TOP BERITA

Selasa, 21 Desember 2021

Tak Kenal Lelah, Babinsa Koramil 15/Lebaksiu Kodim Tegal Dampingi Nakes Serbuan Vaksinasi

 


Tegal – Babinsa Koramil 15/Lebaksiu Kodim 0712/Tegal Serka Andhi Timor bersama perangkat desa Balaradin laksanakan pendampingan serbuan vaksinasi di Balai desa Balaradin Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal. Senin (20-12-2021)

Vaksinasi untuk masyarakat umum masih terus dilaksanakan guna mencapai target sampai akhir tahun ini. Kegiatan vaksinasi yang digencarkan dari Rumkit Tk.IV.04.07.01 Pagongan, hampir setiap hari dilaksanakan di desa-desa wilayah Teritorial Kodim 0712/Tegal secara bergiliran ke desa-desa. Seperti yang dilaksanakan pagi ini di balai desa Balaradin Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal, tampak warga desa Balaradin hantusias memadati antrian pendaftaran vaksinasi, bahkan dari luar desa Balaradin pun banyak yang rela antri dari pagi untuk mendapat suntikan vaksin.

Danramil 15/Lebaksiu Kapten Inf Irwan Sutrisno melalui Babinsa Desa Balaradin Serka Andhi Timur pelaksanaan pendampingan serbuan vaksinasi. Koordinator lapangan tim vaksin Puskesmas dan Kades Balaradin, merasa sangat terbantu dengan pendampingan dari Koramil dan tim Nakes Rumkit Tk.IV-04.07.01 Pagongan, yang sering kali kewalahan menghadapi warga dalam berebut antrian.

Dalam kegiatan serbuan vaksinasi tersebut warga yang tervaksin mencapai 157 orang dengan dosis 1 dan 2 jenis vaksin Sinovac guna untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi untuk menciptakan kekebalan kelompok atau herd immunity dengan harapan agar pandemi bisa segera usai. (Pendimtegal/Mn)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar