Hankam

Hankam

Donor Darah Dalam Rangka HJK di Wilayah Kodim Tegal Sebagai Wujud Kepedulian Kepada Sesama

 


Tegal - Kodim 0712/Tegal bersama PMI Kabupaten Tegal menggelar kegiatan bakti sosial berupa donor darah di Aula Makodim 0712/Tegal, Kamis (09/12/21).

Donor darah dalam rangkaian peringatan Hari Juang Kartika (HJK) ke 76 Tahun 2021 ini digelar untuk membantu PMI Kabupaten Tegal dalam mencukupi stok darah. 

Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie Clay Lorando Sondakh,S.E melalui Kasdim 0712/Tegal Mayor Cba Eko Budi Sardjono menyampaikan, kegiatan bakti sosial yang digelar di Makodim ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Juang Kartika (HJK) ke 76 tahun 2021.

"kegiatan ini bekerja sama dengan PMI Kabupaten untuk membantu mengumpulkan darah agar stok darah di PMI," kata Kasdim ketika meninjau pelaksanaan donor darah.  

Donor darah rangkaian peringatan hari Juang Kartika TNI AD melibatkan satuan Kodim 0712/Tegal, Lanal Tegal, Satradar 214 Tegal, Polres Tegal, Polresta Tegal, Satuan Dinas Jawatan Kodim 0712/Tegal dan perwakilan SMK N 1,2 Adiwerna Kabupaten Tegal, SMK N 1 Dukuhturi Kab. Tegal SMK NU Wahid Hasim Talang dan SMK Ma’ arif Talang.

"Dalam Rangka Hari Juang Kartika TNI AD, harapan kami untuk mengajak semua warga masyarakat untuk donor secara rutin, sehingga bisa mengamankan stok darah di PMI, baik PMI Kota Tegal maupun Kota Tegal guna membantu masyarakat yang membutuhkan,” tambahnya (Pendimtegal/Mn)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Donor Darah Dalam Rangka HJK di Wilayah Kodim Tegal Sebagai Wujud Kepedulian Kepada Sesama"

Posting Komentar