Memastikan Prokes Diterapkan, Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Tegal Keliling Pasar Tradisional di Kecamatan Dukuhturi - RADARDESA

TOP BERITA

Kamis, 23 Desember 2021

Memastikan Prokes Diterapkan, Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Tegal Keliling Pasar Tradisional di Kecamatan Dukuhturi



Tegal - TIM Satgas Covid-19 Kabupaten Tegal melakukan patroli protokol kesehatan dan pengawasan PPKM. Patroli ini masih rutin digelar untuk memastikan masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan selama beraktivitas. Kamis (23/12/21)

Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie Clay Lorando Sondakh melalui Ws Pasi Ops Kodim 0712/Tegal menyampaikan bahwa sasaran patroli kali ini adalah pasar tradisional wilayah kecamatan Dukuhturi. Adapun titik yang didatangi adalah pusat perbelanjaan.

"Patroli ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan meskipun kabupaten Tegal saat ini masuk PPKM Level 2. Target dari operasi ini adalah memastikan warga menerapkan Prokes dan mentaati aturan PPKM sehingga di kabupaten Tegal menjadi zona hijau," katanya.

Selain itu, tim Satgas yang mengikuti patroli terdiri dari Anggota Kodim 0712/Tegal, Lanal Tegal, Polsek Dukuhturi dan Pegawai Pasar Pepedan Desa Pepedan Kecamatan Dukuhturi. Mereka tetap mengedepankan tindakan humanis dan tegas saat menjalankan tugas. 

Adapun lokasi patroli Prokes dan pengawasan PPKM Level 2 adalah Pasar Pepedan Desa Pepedan kecamatan Dukuhturi kabupaten Tegal jalan raya Pagongan.

Sementara Peltu Wahyudi anggota Lanal Tegal saat di lapangan menyampaikan kegiatan ini dilakukan dalam rangka memastikan warga masyarakat untuk menerapkan Prokes dalam mentaati aturan PPKM.

Kami tidak bosan-bosanya selalu menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat secara humanis untuk menekankan Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Menghindari kerumunan, Menjaga jarak dan Mengurangi mobilitas. (Pendimtegal/Mn)



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar