Desa Harjasari Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal dapat vaksin dosis 2 (Dua) Jenis Pfizer dan AstraZeneca - RADARDESA

TOP BERITA

Selasa, 07 Desember 2021

Desa Harjasari Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal dapat vaksin dosis 2 (Dua) Jenis Pfizer dan AstraZeneca

 


Tegal - Kolaborasi semua pemangku kepentingan terus ditingkatkan dalam rangka pencapaian target vaksinasi di wilayah seperti halnya yang dilakukan Kodim 0712/Tegal dalam melaksanakan pendampingan serbuan vaksinasi Covid 19 jenis Jenis Pfizer dan AstraZeneca dosis 2 (Dua) terhadap warga masyarakat Desa Harjasari Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal, bertempat di balai desa Harjasari, Senin (6/12/2021).

Dalam serbuan vaksinasi yang di laksanakan pada hari ini menargetkan 300 orang yang dilaksanakan oleh Nakes dari Dinkes Kabupaten Tegal melalui Puskesmas Jatibagor, Nakes Rumkit DKT TK. IV 04.07.01 Tegal dengan di dampingi pendamping anggota Babinsa Koramil 05/Suradadi Kodim 0712/Tegal Sertu Heriyanto dan aparat terkait.

Disampaikan Danramil 05/Suradadi Kapten Cpl Mujiyanto dalam laporan tertulisnya mengatakan, Bahwa serbuan vaksinasi Kodim 0712/Tegal terus digelar untuk pencapaian tingkat persentase yang diharapkan.

”Tentunya semua pihak harus bekerjasama guna mengejar target vaksinasi khususnya wilayah Kabupaten Tegal, dengan cara dipikul bersama, Insya Allah percepatan herd immunity di tengah masyarakat tercapai dan target persentasi terpenuhi juga,”Kata Danramil.

Diharapkan pula, agar masyarakat tidak perlu kuatir dan semakin menyadari bahwa vaksinasi ini untuk kesehatan dalam mengantipasi agar tidak mudah terpapar Covid-19.

Saya juga mengajak warga yang belum divaksin agar segera melaksanakan vaksin, Ini bukti kepedulian pemerintah kepada rakyatnya, ayo dukung terus dan nyatakan diri kita “Saya sudah Di Vaksin”,.

Sedangkan dalam pelaksanaannya, baik Nakes dan peserta wajib mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti tahapan sesuai aturan yang ada, dan untuk memastikan semua berjalan sesuai harapan,di tempat vaksin juga melibatkan unsur pengamanan dari Koramil 05/Suradadi dan instansi terkait. (Pendimtegal/Mn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar