Hankam

Hankam

Danyonif 407/PK Serahkan THR dan Bingkisan Lebaran



Tegal. Radardesa.com.  Danyonif 407/PK Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos, M. Tr (Han) secara simbolis menyerahkan THR dari Kasad kepada anggota Yonif 407/PK. Selain itu itu juga diserahkan Bingkisan dari Pangdam IV/Diponegoro dan Primkopkar E- 04 Yonif 407/PK. Acara penyerahan THR dan Bingkisan diselenggarakan di Aula Kapten Damhuri Amir, Jumat (08/06).

Pemberian THR dan bingkisan tersebut merupakan bentuk kepedulian serta apresiasi dari pimpinan TNI AD dan Pangdam IV/Diponegoro kepada seluruh Prajurit serta keluarganya. Diharapkan THR dan Bingkisan tersebut dapat digunakan dan dimanfaatkan untuk keluarga dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H.
 
Dalam sambutannya Danyonif 407/PK meyampaikan bahwa diselenggarakannya acara pemberian THR dan Bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1439 H dari Kasad dan Pangdam IV/Diponegoro dilaksanakan secara resmi karena sudah merupakan perintah dari Komando Atas."Bentuk perhatian dari Komando Atas adalah untuk membantu kesejahteraan anggota, khususnya kesejahteraan dalam menyongsong datangnya perayaan hari raya Idul Fitri 1439 H. Diharapkan semoga dengan pembagian THR dan Bingkisan tersebut dapat bermanfaat untuk menambah kebutuhan Lebaran seluruh anggota, setidaknta dapat meringankan beban kebutuhan seluruh anggota beserta keluarganya," ungkap Danyonif 407/PK.
 
Danyonif 407/PK berpesan kepada seluruh prajuritnya, "Pada saat melaksanakan cuti Lebaran harus mengutamakan faktor keselamatan dan keamanan dalam perjalanan. Cuti yang sudah diatur agar dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,'' pungkasnya. (Dasuki)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danyonif 407/PK Serahkan THR dan Bingkisan Lebaran "

Posting Komentar