Hankam

Hankam

Dosis Sinovac Kembali Disuntikan, Babinsa Koramil 14/Slawi Kodim Tegal Memberikan Pengamanan dan Himbauan Prokes

 


Tegal - TNI AD melalui Kodim 0712/Tegal kembali melakukan serbuan Vaksin Tahap ke dua untuk masyarakat  dengan dosis sinovac sejumlah 404 orang, yang di selenggarakan di Aula Yaumi Slawi Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal, Selasa (21/9/2021).

“Babinsa Koramil 14/Slawi Serka Susiono memberikan pengamanan dan tidak bosan-bosannya selalu memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yaitu dengan 5 M, walaupun sudah melaksanakan vaksin yang kedua bukan berarti kebal dari virus covid 19 kita selalu tetap waspada dengan memakai masker”.Ucapnya

Sementara terkait pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Nasional Covid-19 tahap ke dua ini, Dandim Letkol Inf  Charlie Clay L Sondakh, S.E. melalui Danramil 14/Slawi Kapten Inf Sokib Setyadi memberikan apresiasi kepada warga masyarakat termasuk pihak terkait lainnya, agar kegiatan ini terlaksana dengan baik, sehingga masyarakat kabupaten Tegal kususnya mendapatkan vaksin semua.

Lain dari itu Danramil juga menegaskan, bahwa masyarakat memiliki peran penting dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 agar tidak menimbulkan sumber penularan baru pada tempat-tempat dimana terjadi pergerakan orang.

“Peran masyarakat untuk dapat memutus mata rantai penularan Covid-19 dari resiko tertular dan menularkan harus dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan, dengan gerakan 5M,” katanya.

Kepada masyarakat yang sudah divaksin, bukan berarti penerapan protokol kesehatan diabaikan, sebab hingga kini penyebaran  Covid-19 di kabupaten Tegal masih terjadi, oleh karena itu tetap mengutamakan dan melaksanakan protokol kesehatan 5M,”Pintanya (Pendimtegal/Mn)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dosis Sinovac Kembali Disuntikan, Babinsa Koramil 14/Slawi Kodim Tegal Memberikan Pengamanan dan Himbauan Prokes"

Posting Komentar